Sunday, 22 December 2013

SEMANGAT

Semangat guys untuk PORPROV X nantinyaaa

Sekarang memang sedikit, nanti kita borong emas eaaaa :))

We did it!


Dengan teman teman seperjuangan :)

We did it guyss :)))

PORPROV IX KAB. BANJAR

Berangkat pembukaan ke stadion DEMANG LEHMAN

Nice trip dengan dikawal, berasa pejabat apa penjahat? Feel it by yourself

4

Semoga kita selalu bersama teman teman :))

Muka kita lecek gpp teman, yang penting kembang api nya luar biasa teman, muka muka ayam gpp teman. Kita tetap manusia :)

Sayang kalian~~~~

Bestfriend

Bestfriend...

Kaki kita sma... ada dua :))

betapa cocok nya kita aw!

Nice Guy

hope one of guys in this world do this to us :))

Aamiin

Reality

Realitas?? Yaa

Jika seseorang menghancurkan hatimu, kau masih menjaga hatimu dan berharap orang itu kembali padamu. Dalam kenyataan nya kau hidup di dalam kepedihan dan kesengsaraan sambil membawa sisah serpihan hati yang ada. Saat itulah Tuhan memberikan mu seseorang yang datang ke kehidupan mu dan berusaha memperbaiki hatimu yang telah hancur, tapi apa? Kau masih saja menyimpan hati yang sudah berkeping keping itu... Sadarlah girls dia orang yang tepat... dia akan memperbaiki hatimu yang terluka dan mengobati nya.. Jangan sia sia kan dia :)

AWESOME PERSON DID THIS

Everyone shoul read this...

How awesome this person :))

Difficult, but REAL

ROMANTIC SONG :)))

by Taylor Swift

Remaja jaman sekarang pasti ngerasain yang nama nya "this love is difficult, but it's REAL"

"Love Story"


We were both young when I first saw you.
I close my eyes and the flashback starts:
I'm standing there on a balcony in summer air.

See the lights, see the party, the ball gowns.
See you make your way through the crowd
And say, "Hello,"
Little did I know...

That you were Romeo, you were throwing pebbles,
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
And I was crying on the staircase
Begging you, "Please don't go"
And I said...

Romeo, take me somewhere we can be alone.
I'll be waiting; all that's left to do is run.
You'll be the prince and I'll be the princess,
It's a love story, baby, just say, "Yes."

So I sneak out to the garden to see you.
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
So close your eyes... escape this town for a little while.
Oh, oh.

'Cause you were Romeo – I was a scarlet letter,
And my daddy said, "Stay away from Juliet."
But you were everything to me,
I was begging you, "Please don't go."
And I said...

Romeo, take me somewhere we can be alone.
I'll be waiting; all that's left to do is run.
You'll be the prince and I'll be the princess.
It's a love story, baby, just say, "Yes."

Romeo, save me, they're trying to tell me how to feel.
This love is difficult but it's real.
Don't be afraid, we'll make it out of this mess.
It's a love story, baby, just say, "Yes."

Oh, oh.

I got tired of waiting
Wondering if you were ever coming around.
My faith in you was fading
When I met you on the outskirts of town.
And I said...

"Romeo, save me, I've been feeling so alone.
I keep waiting for you but you never come.
Is this in my head? I don't know what to think."
He knelt to the ground and pulled out a ring and said...

"Marry me, Juliet, you'll never have to be alone.
I love you, and that's all I really know.
I talked to your dad – go pick out a white dress
It's a love story, baby, just say, "Yes."

Oh, oh, oh, oh, oh.

'Cause we were both young when I first saw you. 
 
what do you think guys???

"Pemaksaan" Boy

IT IS SO ROMANTIC!!!

BUT..... a bit... naughty -___-

the boy in this case is the "pemaksaan" one

am I right??

Kecil Gede sami mawon

Conan masih kecil....

ga nyangka gede nya juga gini gini aja -_______-

if you know what I mean...

Hyoyeon kece

Cantik kan yaaa -______-
ada macho macho nya gitu..
ini di lagu I GOT A BOY - SNSD

Di lagu ini hyoyeon dpt part lumayan looo!!! FINALLY!

Tapi kayak berlogat gitu deh pas ngerap----> "Keuye mameul modu kajil ttaekkaji ikeon jeoldaero ijeobeoriji mallago!"

Baca sendiri

Keren kan yak? Sekali kali pakai ginian...
supaya ga bosan orang ngeliat yeaaahh

Di sini kawinan nya mbak Laras. Makanan nya enak enak looo, lapar apa doyan? DOYAN

Liburan melanda.....

Di saat liburan melanda, memang seperti ini lah muka siswa. DO NOT KNOW WHAT TO DO

We need travelling~~~~!!!

Album XOXO

Ini album XOXO saya.. Pertama kali dapat photocard nya Kai..
halaahh, padahal pengen banget dapat kris. Tapi ga berapa lama trade juga kok sama org yang punya kris tapi pengen kai`~~~~~~~~

Keren tapi gapeka

Keren yak?? :)))

Walau lagi marahan tetep mayungin... tapi... ga peka banget deh ya ni cowok, tu ceweknya kedinginan juga... ga cuman kehujanan..
Lagian hujan nya tampes ituu -_______-

Gayung kecil dan besar

Hayoooo ini apaaa
yaaa ini GAYUNG

Awalnya beli yang kecil dulu... tapi lihattt gagangnya jelekkk:((((

Terus beli ibu nya deh, yang gedean dikit.
Tapi kata org org ini gayung buat nyiram kembang, bukan buat mandi. Beda nya apaan ya? Sama sama buat mandiin benda kan? Nah.... SAMA berarti :)))))

PANCO TAK HANYA UNTUK KAUM ADAM!!





"PANCO TIDAK HANYA UNTUK KAUM ADAM"

Mungkin ini slogan yang tepat untuk foto diatas.. ehem, sayayang pakai kerudung yaa :))
Silahkan dibayangkan bagaimana wajah saya.

co to the pan to the PANCO

Baju Renang Bolong


ehem... ini postingan saya ketiga! Ini yah tau deh ya.... baju renang. Baju renang ini sudah lama saya taksir, ehhhh keburu diambil orang.
Tapi kalo dilihat baik baik bagian dari baju renang ini bolong, sebenarnya saya males banget kalo pakai baju ginian buat lomba atau latihan. KENAPA??
Yaaaa, SUSAH MUTIHIN NYAA-____-
Jadi pakai baju renang yang murah murah aja deh ya supaya ga ada yg bolong bolong gitu di belakang.
Baju renang itu tidak menentukan kemenangan :))))))))

Nikahan? Berani BEDA

Siapa mereka?? yappp SWIMMING TEAM BANJARBARU!!

PESUT SAMUDERA CLUB! JOIN US!


Ini di nikahan anak pelatih kami, kece kan ya? Yang biasa nya item iteman sampai latat, berkubang di air kolam yang cuman dicuici talas, tawas maksudnya, dan berpakaian seksi aw! GA GA SEKSI INGAT GA SEKSI! Kami mencari solidaritas, kekeluargaan, dan medali! BUKAN SEKSI ingat!!!


hhe terimakasih

SIAPA NAMJA INI???

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ini postingan pertama saya, tebak siapa orang ini? siapa pria ini? bagaimana dengan fashion nya?? Nilai saja sesuka kalian... tapi om om ini tetap menjadi fav saya YEAH!!!